5/21/2019

8 Rahasia Pemburu Kerja Terbaik

8 Rahasia Pemburu Kerja Terbaik
8 Rahasia Pemburu Kerja Terbaik 

TipsMenang - 8 Rahasia Pemburu Kerja TerbaikKami mengetuk dua rekan penulis buku itu — Bill Knaus, seorang psikolog yang berspesialisasi dalam pemilihan personel, dan Russell Grieger, seorang psikolog dan konsultan organisasi — untuk mencari tahu apa yang membuat para pencari kerja yang tak kenal takut itu berdetak.


Fearless Trait # 1: Mereka Menekankan Positif
Sangat mudah untuk merasa sedih pada diri sendiri setelah ditolak karena pekerjaan impian, baik mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda gagal atau bahwa Anda tidak memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil. Menurut Grieger, itu karena "begitu banyak orang membungkus harga diri mereka dengan karier mereka." Namun, ada cara untuk menggali diri Anda keluar dari lubang negatif, dan mendekati proses dengan cara yang lebih berani.

Pertama, tanyakan pada diri sendiri apakah yang Anda pikirkan itu logis — dan apakah itu membawa Anda ke mana saja. Ini sebuah petunjuk: Jawaban untuk keduanya seharusnya tidak! TipsMenang

Kemudian balikkan skripnya, dan katakan pada dirimu sendiri, "Ini akan sulit, tapi aku bisa melakukannya," atau "Aku telah mencapai banyak hal dalam hidupku, dan aku sepenuhnya mampu mencapai ini." Bahkan jika prospek kariermu jangan berjalan dengan baik, jangan terima itu sebagai semua, akhir semua. Sebaliknya, katakan pada diri sendiri, "Jika saya gagal dalam hal ini, itu tidak berarti bahwa seluruh hidup saya adalah kegagalan ," atau "Saya memiliki banyak hal untuk ditawarkan — jika pewawancara ini tidak menghargainya, orang lain akan menyukainya."

Akhirnya, beri diri Anda sedikit ceramah dengan menuliskan daftar kualitas terbaik Anda sebagai pribadi, serta karyawan, dan kemudian membacanya dengan keras. Ini akan membantu membangun kepercayaan diri Anda — dan semakin memotivasi Anda selama mencari pekerjaan.

Fearless Trait # 2: Mereka Mengidentifikasi Penyalahgunaan mereka
Apakah berburu pekerjaan membuat Anda stres sehingga Anda terus menundanya? Begitu Anda bisa menghadapi masalah spesifik Anda secara langsung, Anda akan mengurangi stres pada diri sendiri — gaya pemburu pekerjaan yang tak kenal takut.

Mulailah dengan menunjukkan dengan tepat apa yang mungkin menjadi penyebab (atau penyebab) dari hang-up khusus Anda, dan kemudian "lepaskan batu apa pun yang Anda miliki di punggung Anda," kata Knaus. Misalnya, jika Anda gelisah bahwa resume Anda tidak sesuai standar , mintalah seorang mentor untuk mengkritiknya. Atau jika Anda tidak yakin harus mengatakan apa dalam sebuah wawancara, berlatihlah dengan seorang teman dan rekam video sesi tersebut, sehingga Anda dapat memeriksanya dan meningkatkannya setelah pengiriman Anda.

Sifat Tak Takut # 3: Mereka Memiliki Gairah — dan Tujuan
Ada banyak cara berpikir tentang pekerjaan. Bagi sebagian orang, ini hanyalah cara untuk meletakkan roti di atas meja. Tetapi para pemburu pekerjaan yang tidak kenal takut memandang 9-ke-5 mereka sebagai ungkapan tujuan hidup mereka.

Jika Anda belum pernah mendapatkan ini tentang karir Anda sebelumnya, inilah tempat yang bagus untuk memulai. Tanyakan kepada diri sendiri apa yang Anda yakini sebagai alasan sebenarnya untuk berada di Bumi ini — dan pekerjaan seperti apa yang dapat membantu Anda mencapai tujuan itu . Grieger, misalnya, memberi tahu dirinya sendiri bahwa dia ada di sini "untuk membantu orang-orang memiliki kehidupan yang bahagia dan sejahtera," yang, pada gilirannya, memicu hasratnya untuk menjadi seorang psikolog.

Ketika Anda berpikir tentang karier Anda dengan cara ini, kata Grieger, pencarian pekerjaan menjadi kurang menarik dan lebih menyenangkan dan pengalaman yang sangat memuaskan. Perburuan tidak lagi menjadi tugas yang harus ditunda, tetapi kesempatan yang tidak bisa Anda manfaatkan. Plus, Anda akan mengoptimalkan pencarian Anda dengan hanya berfokus pada posisi yang dapat membantu Anda mengekspresikan tujuan Anda.

Fearless Trait # 4: Mereka "Tahan Tekanan" Sendiri
Pencari kerja yang sukses adalah sabar, gigih , dan, yang paling penting, ulet. "Mereka melihat perburuan pekerjaan sebagai suatu proses, bukan suatu peristiwa," kata Knaus, menambahkan bahwa mereka menunjukkan apa yang disebut Grieger sebagai "toleransi frustrasi yang tinggi."

Apakah lalu lintas bumper ke bumper membuat Anda terlambat untuk wawancara ? Atau apakah Anda menumpahkan kopi pada tombol yang baru ditekan tepat sebelum bertemu dengan perekrut? Jenis-jenis skenario ini lebih kecil kemungkinannya untuk menggagalkan kepercayaan diri seorang pemburu pekerjaan yang tak kenal takut karena mereka menerima — dan mengharapkan — kemunduran.

Intinya, kata Grieger, adalah untuk mengakui bahwa Anda akan membuat kesalahan di sepanjang jalan, dan kadang-kadang menghadapi keadaan yang di luar kendali Anda. "Jangan mengharapkan kesempurnaan dari dirimu sendiri," katanya. "Lakukan yang terbaik yang kamu bisa."

Fearless Trait # 5: Mereka Jaringan, Jaringan, Jaringan
" Jaringan adalah hal terpenting yang dapat Anda lakukan," kata Knaus. "Dan ini adalah pengembalian terbesar untuk waktumu." Jadi pikirkan siapa yang kamu kenal yang mungkin bisa memberikan informasi orang dalam tentang lowongan pekerjaan. Ketika Anda tegas dan proaktif, peluang lebih besar kemungkinannya akan menghampiri Anda. Ini bukan waktu untuk malu - taruh dirimu di sana.

 5 langkah mudah ini untuk mendapatkan pekerjaan,

Fearless Trait # 6: Mereka Selalu Melakukan Pekerjaan Rumah mereka
Ketika Anda bersiap-siap untuk wawancara, semakin banyak informasi latar belakang yang Anda miliki, semakin sedikit Anda akan merasa cemas. Dan kami tidak hanya berbicara tentang memeriksa profil LinkedIn manajer perekrutan Anda . Sebaliknya, lihatlah bisnis yang sebenarnya.

"Gunakan internet untuk memastikan bahwa Anda memiliki pengetahuan tentang organisasi," kata Knaus. “Tuliskan beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepada pewawancara. Dan cari tahu masalah utama perusahaan. ”

Tempat yang baik untuk menemukan ini adalah dengan membaca keluhan pelanggan secara online. "Kalau begitu sarankan cara-cara agar Anda bisa membantu menyelesaikan masalah-masalah itu," tambah Knaus. "Atau cara-cara yang dapat Anda tambahkan nilai pada perusahaan dengan keahlian khusus Anda."

Ketakutan Tanpa Rasa # 7: Mereka Membawa Percaya Diri — Bukan Sombong
Ya, Anda ingin menggembar-gemborkan keterampilan dan prestasi Anda, tetapi pendekatan Anda dapat berarti perbedaan antara tampil sebagai disukai atau tidak . Jadi pilihlah kata-kata Anda dengan bijak, dan miliki moto "tunjukkan, jangan katakan," saran Knaus.

Jadi daripada mengatakan, "Saya luar biasa dalam meningkatkan laba," gunakan fakta untuk mendukungnya dengan mengatakan, "Tahun lalu saya adalah pemimpin tim yang meningkatkan laba 40%." Dan membangun hubungan dengan pewawancara dengan menemukan kesamaan sebelum Anda membuat semuanya tentang Anda. "Jika Anda melihat bahwa orang tersebut memiliki foto pesawat terbang di dinding, Anda mungkin bertanya, 'Apakah Anda terbang?'" Katanya. "Tunjukkan minat dan lihat apakah Anda bisa memulai percakapan."

Fearless Trait # 8: Mereka Belajar Dari Setiap Kekecewaan
Dalam perburuan pekerjaan, tidak ada yang akan memukul seribu. Jika Anda tidak mendapatkan posisi yang Anda yakini sebagai calon terdepan, nilai kesalahan apa yang mungkin terjadi — dan lihat apa yang bisa Anda ubah untuk masa depan.

“Setelah Anda meninggalkan sebuah wawancara, Anda sering memiliki 'woulda, cana, shouldas' — hal-hal yang Anda tahu bisa dilakukan dengan lebih baik,” kata Knaus. “Lihat ke belakang dan hitung ulang, berdasarkan apa yang Anda pelajari. Lihat apakah ada pola dan tren. "

Mungkin Anda lupa menyiapkan pertanyaan, atau Anda under- atau underqualified untuk manggung. Mungkin Anda gugup dan tidak menjual diri sebaik mungkin, atau tidak tahu bagaimana menjelaskan kesenjangan karier di resume Anda. Jika Anda bisa mengidentifikasi kelemahan Anda, Anda bisa meningkatkannya — dan mengubahnya menjadi kekuatan untuk putaran selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> Blog Ini Milik Pribadi Dan Bersifat Dofollow
> Silahkan Berkomentar Secara Bijaksana