5/22/2019

10 Ide Bisnis untuk Menghasilkan Uang Tambahan Setelah Bekerja

TipsMenang - 10 Ide Bisnis untuk Menghasilkan Uang Tambahan Setelah Bekerja. Jika Anda sudah mendapatkan gaji tetap dan membutuhkan uang tambahan, pekerjaan sampingan malam mungkin berguna. Berkat internet dan kemajuan teknologi, ada berbagai macam kegiatan menghasilkan uang yang dapat Anda lakukan dari kenyamanan rumah Anda, terutama jika Anda memiliki laptop dan koneksi yang mantap.
10 Ide Bisnis untuk Menghasilkan Uang Tambahan Setelah Bekerja

Pada artikel ini, saya akan membagikan 10 ide bisnis untuk menghasilkan uang ekstra ketika Anda pulang kerja di malam hari.

1. Buat chatbots.
Obrolan adalah pembicaraan di kota. Perusahaan besar dan kecil melompat pada kereta obrolan, mengimplementasikan tol teknologi ini untuk layanan pelanggan, pemasaran, penjualan, bahkan proses internal, di antara kegiatan lainnya. Namun sekarang, chatbots tidak memerlukan pemrograman dalam jumlah besar, berkat pemrosesan bahasa alami (NLP) dan kecerdasan buatan (AI) yang mendukung mereka.

5 langkah mudah untuk mendapatkan pekerjaan yang tidak seorang pun akan memberi tahu Anda

Meskipun ini terdengar rumit, Anda tidak lagi membutuhkan pengetahuan pengkodean dalam jumlah besar untuk membuat chatbot. Faktanya, sekarang ada platform pembuat obrolan seperti ChattyPeople yang memungkinkan Anda membuat bot secara gratis dalam hitungan menit melalui dasbor yang kuat. Karena banyak bisnis tidak punya waktu untuk membuat chatbot ini sendiri, Anda bisa melakukannya untuk mereka hanya dengan membuat akun ChattyPeople Anda sendiri.

2. Mulai bisnis eBay.
Bisnis eBay adalah cara yang bagus untuk mengacaukan rumah Anda sambil menghasilkan uang cadangan. Selain dari fakta bahwa ini memungkinkan Anda untuk bekerja dari mana saja secara virtual dengan koneksi internet, bisnis eBaby juga memungkinkan Anda untuk memilih jam kerja Anda.

Anda bisa mulai dengan menjual koleksi barang yang telah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun. Dengan berjalannya waktu, ini bisa berubah menjadi usaha penuh waktu di mana Anda dapat mencari produk secara online dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan finansial. Dengan keuntungan ini, Anda bisa terus menumbuhkan kerajaan Anda.


3. Bergabunglah dengan perusahaan penjualan langsung.
Perusahaan penjualan langsung adalah cara terbaik bagi Anda untuk mengatasi komitmen yang ada untuk mendapatkan uang tambahan. Anda dapat memilih jam kerja dan seberapa banyak Anda ingin berinvestasi dari sumber daya Anda sendiri ke dalam usaha Anda. Cara terbaik untuk terlibat dengan jenis kegiatan ini adalah bekerja dengan perusahaan yang setara dengan Asosiasi Penjualan Langsung Inggris . Atau, pastikan Anda bekerja dengan organisasi yang memiliki reputasi baik.

Anda juga perlu meneliti produk yang akan Anda jual. Pastikan Anda memilih produk yang dibeli konsumen secara teratur dan akan selalu dibutuhkan, dan yang harganya terjangkau. Anda mungkin juga ingin mencari produk yang permintaannya tinggi dan persediaannya rendah.


4. Menjadi asisten virtual.
Jenis side hustle ini harus dikejar hanya oleh mereka yang sangat terorganisir dan mampu melakukan banyak tugas. Menjadi asisten virtual bukanlah hal mudah di taman, tetapi itu bisa memberi Anda penghasilan yang cukup baik. Sebagai asisten virtual, Anda akan bertanggung jawab untuk pekerjaan administrasi, termasuk menjadwalkan pertemuan, membalas email, memasukkan data dan melakukan kegiatan media sosial tertentu, di antara tugas-tugas lainnya.

5. Transkrip.
Transcriptionists dapat menghasilkan antara $ 25 dan $ 50 per jam ... tidak buruk untuk keramaian sisi malam, kan? Bagian terbaik tentang menjadi seorang transcriptionist adalah bahwa ia tidak memerlukan keahlian yang lebih maju daripada kemampuan mengetik cepat. Meskipun memiliki sedikit pengalaman di bawah ikat pinggang Anda akan membantu dengan klien yang lebih besar, itu tidak perlu.

Yang harus Anda lakukan adalah mendengarkan file audio dan mengetik apa yang Anda dengar dengan kemampuan terbaik Anda. Perlu dicatat bahwa transkripsi dapat sedikit membosankan dan membosankan, tetapi sebaiknya Anda ingin mendapatkan uang tunai.

6. Ikuti survei.
Mengambil survei adalah tugas yang mudah; namun, jumlah yang Anda bayarkan untuk masing-masing akan tergantung pada perusahaan tempat Anda menyelesaikannya, serta jumlah waktu yang akan dihabiskan untuk mengisi mereka. Yang mengatakan, beberapa perusahaan membayar hingga $ 50 per survei!

Biasanya, Anda akan ditanyai tentang demografi Anda; begitu survei muncul, perusahaan tempat Anda mendaftar akan menghubungi dan membayar Anda melalui ewallet, seperti Paypal. Anda mungkin diminta untuk menjawab pertanyaan tentang produk atau layanan dan area tempat tinggal Anda, atau bahkan untuk mengambil jajak pendapat. Opsi tidak terbatas.


7. Tes situs web.
Menguji situs web adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang dari kenyamanan rumah Anda setelah seharian bekerja. Ini proses yang sangat sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah menunggu instruksi dari perusahaan tempat Anda mendaftar dan memastikan bahwa situs webnya mudah dinavigasi, dan berfungsi seperti yang mereka inginkan.


8. Menjadi tenaga penjualan.
Pikirkan merek-merek seperti Mary Kay dan Avon. Jika Anda dapat melihat diri Anda mewakili mereka dan menjual produk mereka, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menjadi tenaga penjual paruh waktu. Anda dapat mengiklankan layanan Anda ke teman-teman Anda dan mengatur acara di mana orang dapat belajar tentang merek dan produk.

Seiring waktu, Anda dapat membuat basis klien setia yang mendatangi Anda ketika anggota perlu membeli produk baru. Sementara jumlah yang Anda hasilkan akan tergantung pada merek yang Anda wakili, Anda biasanya dapat menghasilkan komisi hingga 35 persen. Bagian yang hebat adalah Anda dapat memilih waktu Anda dan bertemu orang-orang baru di sepanjang jalan.


9. Mengajar Bahasa Inggris.
Jika Anda dapat berbicara bahasa kedua dengan cukup baik untuk mengajarkannya kepada orang lain, maka lakukanlah. Jika Anda tidak bisa, mengapa tidak mengajarkan bahasa ibu Anda? Dengan banyak orang di seluruh Eropa dan Asia yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa Inggris mereka, ini adalah kesempatan sempurna bagi Anda untuk online dan mengajar mereka.

Anda dapat memulai dengan bantuan komputer, internet, dan mungkin webcam dengan mikrofon, tergantung pada siapa Anda membimbing. Harap dicatat bahwa jika Anda bekerja melalui agen, Anda mungkin harus berkomitmen untuk minimum 20 jam seminggu. Anda harus berkeliling karena syarat dan ketentuan berbeda di seluruh papan.

Terkait:  Bagaimana Mengajar Bahasa Inggris di Bolivia Memicu Gagasan Bisnis Yang Mudah Bertani dari One Trep Muda

10. Menjadi evaluator mesin pencari.
Orang-orang mungkin ditunda oleh istilah "evaluator mesin pencari" karena kedengarannya teknis; namun, Anda mungkin diminta oleh perusahaan untuk mencari informasi spesifik tentang mesin pencari dan memberi tahu mereka seberapa dekat hasilnya dengan istilah pencarian Anda. Ini memungkinkan mereka untuk bekerja pada peringkat mesin pencari mereka.

Akhirnya…https://tipsmenang99.blogspot.com
Cara terbaik untuk mengambil pada sisi malam hiruk-pikuk untuk mendapatkan uang tunai tambahan adalah untuk membangun kekuatan Anda dan mencari tahu apa yang Anda nikmati dan berapa banyak waktu yang dapat Anda investasikan. Ide-ide bisnis di atas hanyalah beberapa contoh untuk dicoba, dan ada daftar besar yang dapat Anda pilih, jadi mulailah mencari secara online dan temukan keramaian pihak Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang di waktu luang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> Blog Ini Milik Pribadi Dan Bersifat Dofollow
> Silahkan Berkomentar Secara Bijaksana