5/26/2019

5 Cara Halal Menghasilkan Uang Secara Online

TipsMenang5 Cara Halal Menghasilkan Uang Secara Online. Selama Anda memiliki koneksi internet, Anda dapat secara sah menghasilkan uang secara online dari mana saja di dunia.
5 Cara Halal Menghasilkan Uang Secara Online
Menghasilkan Uang Secara Online

Alih-alih memindai melalui Facebook, membuntuti mantan Anda di Instagram, atau menentukan Rumah Hogwarts Anda yang mana melalui kuis BuzzFeed, mari Anda membuat Anda melakukan sesuatu yang jauh lebih produktif dengan waktu Anda.

Apakah Anda seorang ibu yang tinggal di rumah dengan anak-anak tidur siang, seorang mahasiswa di sela-sela kelas, atau seseorang dengan hanya pekerjaan paruh waktu, bahkan jendela peluang terkecil akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang secara online.

Untuk memulai, tim kami menjelajahi web, berkonsultasi dengan pakar hiruk-pikuk pihak lain, menghancurkan otak kami, dan kemudian menyusun daftar ide menghasilkan uang paling epik untuk Anda coba, mulai hari ini.

Cara Terbaik untuk Menghasilkan Uang Online dengan Cepat

Upaya rendah, komitmen rendah, dan tanpa investasi. Ide-ide di bagian ini adalah tentang cara-cara cepat untuk menghasilkan uang secara online (dan lebih baik lagi, Anda dapat mencoba semuanya secara gratis).

1. Berpartisipasi dalam Riset Pasar

Berpartisipasi dalam studi riset pasar adalah cara mudah untuk mendapatkan uang secara online.Perusahaan riset pasar suka mengumpulkan data tentang tren konsumen dan kebiasaan belanja sehingga merek dapat belajar cara memasarkan produk mereka dengan lebih baik.

Mereka melakukan penelitian ini melalui kuesioner online dan mereka selalu mencari peserta survei baru.

Jika Anda pengambil survei pertama kali, kami sarankan memulai dengan Swagbucks . Mereka saat ini menawarkan bonus mendaftar $ 10 gratis dan mereka adalah situs survei terbesar di dunia.

Inilah cara kerja Swagbucks:

✔️ Daftar: Bangun profil Anda (kurang dari 5 menit).

✔️Hasilkan Imbalan : Selesaikan survei dan dapatkan hadiah dalam bentuk "Swagbucks".

✔️Dapat Dibayar: Gunakan Swagbucks Anda untuk setoran tunai PayPal atau kartu hadiah elektronik.


Trik Menghasilkan Uang Cepat

Jika Anda pernah menghabiskan waktu untuk mengambil survei online berbayar , Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan uang secara online setiap bulan sambil duduk di rumah di PJs Anda. Anda tidak akan menjadi kaya, tetapi beberapa menit sehari biasanya menambahkan hingga beberapa dolar, dan beberapa dolar sehari sudah cukup untuk menutupi tagihan utilitas pada akhir bulan.

Situs survei lain yang kami sukai:

Survey Junkie - Hingga $ 45 per survei.
Vindale Research - bonus pendaftaran $ 1.
Jika Anda ingin informasi lebih mendalam tentang situs survei sebelum memulai, Anda dapat membacanya di ulasan masing-masing.

2. Uang Tunai saat Mendaftar

Dapatkan bonus pendaftaran $ 15 dengan mengunduh aplikasi seluler Ebates dan Dosh jika Anda membutuhkan uang hari ini.Ingin $ 15 untuk beberapa menit dari waktu Anda? Tentu saja Anda lakukan

Beruntung bagi Anda, hadiah situs seperti Ebates dan Dosh dapat mewujudkannya. Mereka saat ini menawarkan insentif tunai bagi orang untuk mengunduh aplikasi mereka.

Trik Mendapatkan Pekerjaan Secara Cepat

Apa yang menangkap? Tidak ada, sungguh. Aplikasi di atas, dan aplikasi cash back lainnya seperti mereka, bertindak sebagai afiliasi untuk pedagang online. Setiap kali Anda melakukan pembelian melalui salah satu aplikasi, mereka mendapat komisi kecil dari toko. Mereka kemudian memberikan sebagian dari komisi itu kembali kepada Anda sebagai "uang kembali".

Contoh # 1 : Anda membeli sepasang sepatu Nike melalui aplikasi Ebates. Ebates mendapat komisi $ 10 karena Anda membeli sepatu melalui itu, tetapi kemudian mereka memberikan $ 7 itu kembali kepada Anda. Ini pada dasarnya cara untuk mendapatkan harga jual pada hal-hal yang tidak dijual.

Lebih baik lagi, Anda kadang-kadang dapat melipatgandakan (atau bahkan tiga kali lipat) dan menggunakan aplikasi di atas penjualan toko normal dan penawaran kupon.

Contoh # 2 : Nike memiliki penjualan 20% di seluruh situs. Ebates menawarkan diskon 8% tambahan dan Anda memiliki kode kupon toko sebesar $ 10 untuk diskon yang Anda temukan di internet. Sepasang sepatu seharga $ 60 tiba-tiba seharga $ 36. Tidak buruk.

Ebates mengkreditkan bonus pendaftaran $ 10 setelah melakukan $ 25 dari pembelian yang memenuhi syarat dalam waktu 90 hari.
Dosh menawarkan bonus $ 5 yang dikeluarkan langsung setelah Anda menautkan kartu kredit atau debit ke aplikasi.

Karena gratis, sebaiknya mendaftar untuk keduanya. Setiap kali Anda melakukan pembelian online, cukup bandingkan penawaran antara aplikasi dan gunakan yang terbaik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi cash back (bersama dengan peretasan cerdas untuk mendapatkan lebih banyak uang), lihat ulasan masing-masing.

3. Buka Rekening Tabungan Online Berpenghasilan Tinggi

Apakah Anda punya uang di rekening tabungan yang membayar bunga 0,05%?

Jika demikian (atau jika Anda tidak memiliki rekening tabungan sama sekali), ada baiknya Anda meluangkan waktu beberapa menit untuk membuka rekening tabungan online hasil tinggi .

Rekening tabungan online biasanya memiliki tingkat bunga yang jauh lebih tinggi untuk membantu Anda menumbuhkan uang Anda lebih cepat (bank-bank reguler tidak dapat menawarkan suku bunga setinggi).

Bank-bank seperti CIT Bank dan Discover Bank , di antara pemain-pemain top lainnya dalam industri ini, menawarkan rekening tabungan dengan tingkat bunga lebih dari 20 kali lebih tinggi daripada rata-rata nasional .

Lebih baik lagi, di atas suku bunga ultra-kompetitif, bank online sering menawarkan bonus setoran satu kali besar kepada pelanggan yang membuka rekening baru. Bonus setoran ini dapat mencapai $ 500 dan membutuhkan saldo minimum hanya ditahan selama beberapa bulan pada suatu waktu.

Setelah periode penahanan minimum berakhir, Anda bebas untuk menarik uang Anda bersama dengan bonus deposit yang ditangkap. Anggap saja seperti peretasan perjalanan, kecuali Anda melakukannya dengan bonus setoran rekening tabungan.

4. Dapatkan Uang Online dengan Menonton Video

Menonton video di ponsel Anda dengan Swagbucks adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang di internet.Saya menyebutkan Swagbucks sebelumnya sebagai situs survei terkemuka, tetapi ternyata mengambil survei bukan satu-satunya hal yang akan mereka bayarkan untuk Anda lakukan.

Anda juga dapat menghasilkan uang secara online dengan Swagbucks dengan menonton video pendek seperti iklan di berbagai topik (seperti hiburan, berita, olahraga, pengembangan pribadi, dan banyak lagi).

Fasilitas termasuk:

Sebuah $ 10 sign up bonus untuk pengguna baru.
Kemampuan untuk menonton video di komputer, tablet, atau ponsel Anda.
Beragam klip hiburan dari situs konten terkemuka.
Sekali lagi, mungkin adil untuk berasumsi bahwa Anda tidak akan menjadi kaya dengan melakukan ini, tetapi mengatur ponsel Anda dan membiarkan video diputar secara diam-diam sepertinya cara yang cukup mudah untuk menghasilkan uang secara online kepada kami.

5. Unduh Aplikasi Nielsen

Nielsen akan membayar pengguna aplikasi $ 50 per tahun untuk bergabung dan berpartisipasi dalam Nielsen Computer & Mobile Panel.Pernahkah Anda mendengar tentang Nielsen, perusahaan yang melacak peringkat TV? Ternyata mereka mengumpulkan data lebih dari sekadar TV.

Satu bidang yang benar-benar mereka sukai adalah penelitian penggunaan internet.

Apa artinya itu bagimu? Ini berarti Nielsen akan membayar Anda $ 50 setahun untuk menyimpan aplikasi mereka di perangkat penelusuran internet favorit Anda.

Aplikasi itu sendiri mengumpulkan statistik tentang penggunaan internet Anda secara anonim, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang data apa pun yang ditautkan dengan Anda.

Bagaimana Nielsen Computer & Mobile Panel bekerja:

Noninvasif, membutuhkan sedikit ruang penyimpanan, dan tidak akan memengaruhi kinerja perangkat.
Setelah Anda menginstal aplikasi, gunakan saja internet seperti biasa.
Anda akan mendapatkan $ 50 untuk tahun pertama aplikasi diinstal.

https://tipsmenang99.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> Blog Ini Milik Pribadi Dan Bersifat Dofollow
> Silahkan Berkomentar Secara Bijaksana