8/23/2021

5 Tips Mangatur Waktu Anda Di Sosial Media - Cara Mengatur Waktu Di Sosial Media


Jika Anda seperti saya ketika saya pertama kali mulai menggunakan sosial media, saya mendapati diri saya hampir tersesat di feed Sosmed saya. Saya akan menemukan diri saya menghabiskan berjam-jam membaca Sosial media saya, mengklik link, menyegarkan feed sosial media saya dan mulai dari awal lagi. Nah, istri dan anak-anak saya datang kepada saya suatu malam dan bertanya berapa lama lagi saya akan berada di depan komputer? Saat itulah saya menyadari bahwa saya telah menghabiskan terlalu banyak waktu di sosmed, dan tidak ada hal lain yang tercapai untuk hari yang telah saya rencanakan, seperti menulis posting blog, artikel, dan beberapa tautan balik. Jadi saya telah menyia-nyiakan satu hari penuh di Sosial media.

Sekarang jangan salah paham, sosmed tidak membuang-buang waktu, tetapi Anda harus dapat mengatur "waktu Sosmed" Anda sehingga Anda tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membaca feed sosial media Anda, sehingga Anda memiliki banyak waktu untuk menyelesaikan tugas-tugas lain yang telah Anda rencanakan untuk hari itu.

Berikut adalah 5 tips untuk mengatur waktu Anda di Sosial media:

  1. Buat daftar pengguna sosmed yang ingin Anda ikuti dengan cermat.
  2. Jadwalkan waktu untuk Sosmed setiap hari - 20 - 30 menit.
  3. Jangan membaca setiap pesan langsung yang Anda dapatkan dari pengguna sosmed lain.
  4. Jadwalkan Sosmed Anda sebelumnya, Anda dapat menjadwalkan semua posting Sosmed Anda sepanjang hari, atau beberapa jam setiap kali.
  5. Tetap pada jadwal Anda

Ikuti 5 tips untuk mengatur waktu Anda di sosial media dan Anda akan menemukan bahwa Anda memiliki lebih banyak waktu setiap hari untuk melakukan hal-hal yang telah Anda rencanakan untuk hari itu. Sosmed adalah alat yang sangat berharga, tetapi perlu digunakan dalam jumlah sedang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> Blog Ini Milik Pribadi Dan Bersifat Dofollow
> Silahkan Berkomentar Secara Bijaksana