5/18/2019

Trik Menghasilkan Uang Cepat

Trik Menghasilkan Uang Cepat

TipsMenang - Trik Menghasilkan Uang Cepat. “Untuk menghasilkan banyak uang, Anda harus memutuskan untuk menjadi agak tidak normal. Orang normal jarang berhasil, dan kesuksesan apa yang mereka nikmati sering ternoda oleh ketidaknyamanan mereka dalam hidup. ” - Stuart Wilde

“Ada dua cara untuk melakukan penjualan. Anda bisa keluar ke dunia dan mendorong untuk meyakinkan orang atau Anda bisa mundur dan meminta mereka datang kepada Anda. Ini pilihan Anda. ”Mentor pertama saya mengajari saya bahwa seperti kebanyakan hal dalam hidup, uang datang dengan cepat kepada mereka yang memilikinya dan menjauh dari mereka yang tidak memilikinya.

Saya sering bertanya-tanya apa yang membuat dua orang yang tampaknya serupa - yang tumbuh dengan latar belakang yang sama, kesempatan yang sama, dan pendidikan yang relatif sama - begitu berbeda dalam kapasitas penghasilan mereka. Bahkan dalam keluarga di mana saudara kandung dibesarkan secara setara, ini sering terjadi. Adakah sesuatu yang melekat pada satu orang yang tidak dimiliki orang lain? Apakah seseorang kehilangan keterampilan atau kemampuan integral? Apakah satu rahasia untuk beberapa informasi yang telah terjawab lainnya. Apakah ini murni keberuntungan undian, atau adakah rahasia yang tak terucapkan bahwa yang satu mengetahui bahwa yang lain mungkin hilang?
Setelah bertahun-tahun menonton orang kaya dan tidak begitu kaya, saya belajar bahwa ada "rahasia". Namun, "rahasia" itu mungkin tidak terlalu rahasia. Bahkan mungkin tersembunyi di depan mata.

Saya akan memecahnya dalam 7 langkah.

1. Suka menarik suka. Orang-orang kaya, uang, dan kesepakatan yang mereka buat hampir sama. Petunjuk: Tidak ada biaya untuk bergaul dengan orang kaya dan berurusan.

2. Pilihan kesempatan yang sama. Semakin banyak opsi yang Anda miliki, semakin besar peluang Anda untuk sukses. Seringkali triknya adalah hanya melihat semua opsi di depan Anda.

3. "Tarik" lebih baik dari "Dorong". Anda bisa keluar ke dunia dan mendorong orang. Itu bekerja beberapa saat, tetapi itu melelahkan dan tidak akan membuat Anda kaya. Menciptakan sesuatu yang luar biasa dan menarik orang ke arah Anda jauh lebih efektif.

4. Kesabaran seringkali merupakan sekutu terbesar Anda. Ketidaksabaran menyebabkan keputusan yang buruk. Kemampuan untuk menunda kepuasan sangat penting.

5. Buah gantung rendah adalah yang paling enak. Temukan apa yang Anda kuasai. Setiap orang hebat dalam sesuatu atau bisa hebat dalam sesuatu, jadi Anda perlu memanfaatkan itu. Perkuat kesuksesan Anda dan gandakan hal-hal yang menghasilkan uang paling banyak bagi Anda.

6. Bekerja cerdas bukan kerja keras. Sering kali, orang berpikir bahwa mereka harus bekerja keras untuk maju. Meskipun kerja keras bukanlah sesuatu yang harus dihindari, selalu lebih baik bekerja dengan cerdas.

7. Ada langkah ketujuh yang cukup kontroversial tetapi sangat efektif. Saya akan menawarkannya di sini untuk pertimbangan Anda. Setiap orang sukses yang saya tahu telah melakukan dan melakukan ini. Tidak peduli berapa banyak uang yang Anda miliki, ini mungkin merupakan langkah penting.

Langkahnya adalah ini: Sembarang membakar uang. 

Anda membacanya dengan benar. Ambil sejumlah kecil uang yang bisa Anda beli dan bakar. Keluarlah secara acak dan beli 10 sushi orang asing lalu keluar. Lihat reaksi mereka dari jendela. Berjalanlah ke bus, pintu tol atau kereta api dan bayar untuk lima orang berikutnya. Beli sesuatu yang konyol dan kemudian berikan begitu saja. Buat api unggun dan gunakan beberapa tagihan sebagai kayu bakar. Undang beberapa teman dan perhatikan reaksi mereka (sepadan dengan harga tiket masuk).

Lakukan apa pun yang bekerja untuk Anda. Konsepnya adalah Anda ingin mengingatkan diri sendiri bahwa uang bukanlah sesuatu yang suci dan sakral. Bahkan bukan sesuatu yang perlu dihormati. Itu hanya kertas (atau piksel). Ini adalah cara termudah untuk membuat seseorang melakukan sesuatu atau memberi Anda sesuatu; Namun, itu bukan satu-satunya cara. tipsmenang99.blogspot.com Itu tidak mengendalikan Anda. Semakin sedikit Anda benar-benar peduli tentang hal itu (dan itu akan ditampilkan), semakin Anda secara alami akan menariknya. Ingat, trik untuk semuanya adalah memiliki beberapa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> Blog Ini Milik Pribadi Dan Bersifat Dofollow
> Silahkan Berkomentar Secara Bijaksana